3 Aplikasi Tuner di Smartphone Terbaik

Aplikasi Stem Gitar

Tuner di smartphone berbeda dengan tuner yang berada di pre-amp atau eksternal. tuner di smartphone mengambil sinyal dari microphone smartphone dan mendeteksi sinyal audio nya. memang saat ini tuner di smartphone sedang sangat popular.

tuner di android

Keakuratan tuner di smartphone sudah akurat seperti tuner di pre-amp ataupun tuner eksternal. tuner memang membantu kita, tapi dasar untuk stem gitar manual pun kita harus tetap tau agar tetap bisa peka terhadap nada.

Baca juga : Cara Stem Gitar mudah dan benar

Aplikasi Tuner di Smarphone pada peringkat terbaik di kebutuhanya :

1. Guitar Tuna (Oleh : Yousician Ltd)
Aplikasi yang sudah di unduh lebih dari 50 juta pengguna ini merupakan aplikasi tuner yang paling diminati. dengan rating yang cukup bagus dan ulasan yang cukup baik.

Aplikasi ini memiliki fasilitas lengkap. ada dua versi yang gratis dan versi berbayar. tuner nya cukup stabil dan tidak delay saat mentransmisi sinyal audio.

guitar tuna tuner
rating guitar tuna

Get it on Google Play
2. Penyetem Gitar - Pro Guitar (Oleh : Pro Guitar)
Aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 5 juta pengguna dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. memiliki rating yang baik. tampilan lebih sederhana dan padat.

ada dua versi yang gratis dan versi berbayar. tuner tetap stabil. fasilitas cukup lengkap.
penyetem gitar pro
rating penyetem gitar

Get it on Google Play
2. Tuner - gStrings Free (Oleh : cohortor.org)
Aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 10 juta pengguna.memiliki rating yang bagus dan ulasan-ulasan yang baik. aplikasi ini sangat ringan dan tampilanya sangat simple. Aplikasi ini gratis dan cocok untuk kamu yang ingin tuner dengan size kecil tapi berkualitas.

gstring tuner
rating gstring tuner

Get it on Google Play
Itulah beberapa aplikasi tuner yang dapat kamu gunakan dan install di smartphone kamu. sesuaikan dengan kebutuhan kamu. tuner membantu kita untuk stem gitar dan membantu kita dalam belajar gitar.
Tapi tetap kita harus bisa stem gitar dengan cara manual juga agar melatih kepekaan telinga kita terhadap nada-nada. apalagi bagi kamu pemula yang sedang belajar gitar. karena itu adalah hal penting dalam belajar kunci gitar.

Kamu pemula yang sedang belajar gitar? pelajari materi lengkap tutorial gitar beserta video nya di daftar isi ini :
MATERI BELAJAR GITAR

GITAR PEMULA

GITAR LANJUTAN 

GITAR EKSPLORASI
3 Aplikasi Tuner di Smartphone Terbaik 3 Aplikasi Tuner di Smartphone Terbaik Reviewed by Admin Dompet Inspirasi on 1:16 AM Rating: 5

No comments: