Perbandingan Windows 8.1 Pro dan Enterprise

gambar windows 8
Windows 8.1 merupakan penyempurnaan dari windows 8 tentunya , beberapa fitur yang ada pada windows 8 banyak yang di sempurnakan dan lebih di optimalkan kinerjanya . dalam suatu perusahaan ataupun personal tentunya membutuhkan Sistem operasi yang tepat untuk dipakai di beberapa komputer . maka dari itu alangkah baiknya kita mengetahui beberapa perbedaan . pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai Perbandingan Windows 8.1 Pro dan Enterprise . Beberapa fitur ini bisa menjadi acuan atau pertimbangan untuk anda yang akan menginstal sistem operasi sesuai kebutuhan baik pribadi ataupun perusahaan .


Beberapa versi dari windows 8 :
1. Windows 8 (Core) - Standar dan terbatas
2. Windows 8 Pro - enggunaan Profesional dan Banyak fitur yang bisa digunakan (kecuali beberapa fitur tingkat Enterprise/Perusahaan)
3. Windows 8 Enterprise/Perusahaan (Semua Fitur Windows 8 ada).
4. Windows 8 RT - untuk penyebaran ARM.

Untuk Lebih Jelasnya Perbandingan Bisa di lihat pada gambar berikut :
gambar perbandingan windows 8.1 pro dan enterprise

Terlihat perbedaan andara windows 8.1 Pro dan Enterprise . fitur yang ada pada Enterprise lebih lengkap dan cocok untuk penggunaan di perusahaan besar . Tapi untuk keperluan pribadi cocok untuk menggunakan windows 8.1 pro

Device encryption/Perangkat enkripsi, fitur diperkenalkan pada Windows Mobile 6.5, mengenkripsi isi dari perangkat mobile untuk meningkatkan keamanan mereka. Sebagian besar organisasi / perusahaan akan membutuhkan ini inorder fitur untuk melindungi data bisnis mereka.

Windows To Go adalah fitur di Windows 8 Enterprise yang memungkinkan Windows 8 Enterprise untuk boot dan dijalankan dari perangkat penyimpanan massal USB seperti flash drive dan hard drive eksternal.
Hal ini dimaksudkan untuk memungkinkan administrator perusahaan untuk menyediakan pengguna dengan versi dicitrakan Windows 8 yang mencerminkan desktop perusahaan dan dengan demikian ditujukan untuk perusahaan. Penciptaan Windows To Go drive tidak didukung oleh edisi Windows 8 yang lain.

DirectAccess  adalah teknologi VPN-seperti yang menyediakan konektivitas intranet ke komputer klien bila mereka terhubung ke Internet. Tidak seperti banyak koneksi VPN tradisional, yang harus dimulai dan diakhiri oleh aksi pengguna eksplisit, koneksi DirectAccess dirancang untuk menghubungkan secara otomatis segera setelah komputer terhubung ke Internet. DirectAccess diperkenalkan pada Windows Server 2008 R2, menyediakan layanan ini untuk Windows 7 klien (edisi Ultimate dan Enterprise saja).
BranchCache - fitur dari Windows 7 dan berikutnya (Win-8), secara lokal cache isi diterima dari file server atau server web untuk memungkinkan penggunaan yang lebih cepat berikutnya.

Virtualized by RemoteFX Windows 8 Enterprise dapat menggunakan virtual RemoteFX - satu set teknologi virtualisasi Desktop Remote oleh Microsoft untuk meningkatkan pengalaman visual dari Remote Desktop Protocol.

Modern UI Style App deployment (of internal applications) Anda dapat menyebarkan MetroUI / aplikasi Windows Store internal yang diselenggarakan secara internal di jaringan organisasi Anda.
Perbandingan Windows 8.1 Pro dan Enterprise Perbandingan Windows 8.1 Pro dan Enterprise Reviewed by Admin Dompet Inspirasi on 4:08 PM Rating: 5

No comments: